Selasa, 17 Januari 2012

ngelindur dulu sebelum tidur #LOL :D

Assalamualaikum...
Jam..mana..jam...#nyarijam. Setelah lihat jam ternyata udah jam 22.15 WIB. Hooaamm,biasanya udah ngantuk nih waktunya bobok,hehehe. Tapi kok kepikiran pengen ngeblog dulu ya. Abisnya tadi tengak-tengok searching blognya anak-anak hijabers pada keren-keren,,haiiiikk jempol deh jadi pengen ngeblog kan jadinya.
Bedanya, kalau mereka ngeblog share about fashion bla..bla...bla. Kalau aku mau cuap-cuap aja. Modal ngomong sih aku bisanya #loh. Subhanalah walhamdulillah atas kehadirat Alloh SWT ,thanks you all  the luck you have given. Gak lupa ya ukhti dan akhwan ucapin makasih sama Alloh dulu agar kita selalu ingat pada-Nya dan selalu bersyukur atas semua rahmat yang Alloh berikan kepada kita semua.
Btw, mau ngomongin apa nih? Bentar mikir sejenak....criiiing....
Oia, mau cerita kejadian lucu nih di FBku beberapa hari yang lalu. Sekalain ya aku bikin PRESS RELEASE disini. Begini awal ceritanya. Tanggal 15 Januari 2012 yang lalu aku mengikuti sebuah acara di salah satu mall di Solo. Nah, 2 hari sebelum hari H malam harinya aku bikin status di Facebook. Begini isinya "fitting baju selesai saatnya istirahat dan semoga arum sehat sampai hari-H ya Alloh :) amin". Gak nyangka ada beberapa temen-temen aku respon status aku yang ini. Nah anehnya mereka pikir aku itu yang mau tunangan lah yang mau nikah lah. Oh My God...ngakak baca komen-komen mereka. Mulai dari Facebook,Twitter dan BBM pada nanyain masalah itu. Wahai kawan-kawanku sekalian aku klarifikasi ya kalau aku tidak sedang melaksanakan acara yang namanya tunangan bahkan nikah. Aku mengerti itu adalah berita bahagia dan patut aku syukuri karena itu merupakan doa untukku..makasih ya doanya teman-teman...amin. Semoga terwujud tapi tidak untuk sekarang. Fitting baju yang aku maksud adalah fitting baju untuk fashion show sayang bukan untuk tunangan. Lagian ya yang bikin ketawa tuh kalaupun bener aku tunangan ya mana mungkin aku merahasiakan pada kalian semua. Itu kan berita bahagia,ya gak?. Lagi pula kalau mau tunangan ya sama siapa dong ya? Pacar aja belum punya loh..hahahha :D
Ngomongin menuju ke jenjang yang lebih serius ya kalau mau ditanya dalama hati yang paling dalam...siap gak sih? jawabnya Fifty : Fifty. Kenapa? Selain calon yang belum ada, kuliah belum kelar masih 1 tahun lagi, belum dapet kerja juga. Banyak juga yang harus dipikirin. Dibilang siap insya Alloh...lagi mempersiapkan diri untuk menjadi wanita yang sholeh, istri yang sholeh dan ibu yang baik untuk anak-anaknya. Tahun 2012 arum harus bisa masak yah, SEMANGAT! :)
Tahun ini arum pengen banget lebih deket sama Alloh. Tirakat judulnya,hehehe...gak pengen tahun ini ada kesedihan lagi ya meski itu tidak aku pungkiri sangat amat terjadi sering kali di kehidupanku. Syukuri saja yah, toh ini adalah jalan yang terbaik yang Alloh kasih ke arum agar arum bisa lebih tegar dan kuat menghadapi kesedihan ini. Jujur ya Alloh arum gak setegar wanita lain di luar sana tapi arum berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bangkit dari keterpurukan itu sulit sekali. Berulang kali jatuh dan jatuh lagi. Butuh banget support dari kalian teman-temanku. Makasih buat kalian yang udah dukung dan kasih saran atau solusi atas cobaan yang telah aku hadapi. Loving you All :*
Hoooaaam, kayaknya udah dulu ya. Mulai ngantuk lagi nih...
Wassalamualaikum..
nite my blog :)

0 komentar:

Posting Komentar