Sabtu, 05 Februari 2011

Jomblo vs Single

06.02.11

Setelah aku baca majalah..ternyata menjadi seorang jomblo itu juga nggak buruk-buruk amat tapi lebih baik dibilang single dari pada jomblo.

-WHY???-

Single itu lebih identik dengan sendiri, nggak ada pasangan, tetapi tetap bisa bertahan and fun dengan kehidupan yang ada.
Kalau Jomblo itu biasanya identik dengan seseorang yang desperate dengan masa single-nya mungkin karena cinta bertepuk sebelah tangan (prok..prok..prok..), mungkin si jomblo terlalu selektif atau terlalu bingung dengan dirinya sendiri.

Kalau menurutku aku tergolong JOMBLO deh. 
Jujur ni ya aku bingung dengan diriku sendiri. Capek mbak..mas..om..tante ditanyain pacar mulu. Hampir semua orang tanyain "Aruuuuum..kapan punya pacar?"  Antara bete dan nggak bete ya. Ya mau jawab apa emang kenyataannya memang belum siap atau ragu-ragu dalam menjalin hubungan yang lebih serius. Takut disakiti???? "nggak juga..." Takut nggak sesuai kriteria? "Bukan itu juga coz kriteria kan relatif. Setiap orang punya kelebihan dan kelemahan masing-masing". Lalu apa dong...aku juga bingung???. Rasanya otakku nggliyeng = pusing (dalam bahasa Jawa) banyak tanya about boyfriend :

Mbak Diyan : "Adeeeek...pacarmu saiki sopo?"

Inunk : "Rum, wes 20 tahun kok sek ra duwe pacar? piye tho?"

Iza : "Kowe saiki mbek sopo?" ("Kamu sekarang dengan siapa?")

Tito : "Wes duwe gebetan durung?" ("Sudah punya gebetan belum?")

Ryke "Rum, opo sek karo cah kuwi?" Orang yang dimaksud siapa coba!

Lia : "Tante ayo cepetan punya pacar kaya kita-kita" cuma mringis terpaksa dengernya 

Mama : "Saiki SMS-an karo sopo?" ("Rum sekarang SMS-an sama siapa?")



PUUUUUSSSSSIIIIINNNNGGGG!!! everyone, Help Me T,T



0 komentar:

Posting Komentar