Sabtu, 23 Juli 2011

miss you...my smile...

23.07.11




Tuhan...
menjadi wanita yang bahagia adalah impianku di setiap lelap tidurku
apa kabar senyum itu, dimanakah ia berada?
ntahlah....
aku lelah menangis
kini air mata itu telah kering seiring waktu berjalan
kembalikan senyum itu Tuhan,,,
pintaku sederhana
aku masih dan masih menunggunya hingga detik ini
meski harus bertemu dgn kesabaran
aku yakin mampu
Tuhan...
hiasi hari-hari ku dengan rencana indahMu
ketika ku bangun dari mimpiku, aku ingin senyumku kembali
hanya senyum itu yang dapat menghapus semua perih
pesakitan ini telah lama tinggal
ingin sekali melenyapkannya dan mencabut hingga ke akar 
Tuhan...
tunjukkan kemana langkah ku pergi
pertemukan aku dengan senyumku
aku ingin dapat tersenyum kembali seperti mentari
aku iri dengannya
senyum paginya yang begitu hangat membuatku ingin sepertinya
senyumku adalah sketsa pikiranku
senyuman ku adalah gambaran hatiku
senyumku adalah lukisan perasaanku

...i hope my smile always living in my heart...





0 komentar:

Posting Komentar