Senin, 31 Januari 2011

Father... u 're MY HERO

assalamualaikum...

Lagi-lagi aku pengen nyampah di blogku. Makasih kalau ada seseorang yang menyempatkan waktunya untuk singgah di blogku. Maaf jika aku cewek yang cengeng but It's me.....

Kemarin sungguh tragis. Ya tragis bagiku. Memang agak terdengar 4L4y but it's really. Hanya demi sekali lagi demi motor butut merah yang aku sayangi aku rela dengan seorang lelaki yang selalu setia dimana aku sangat membutuhkan dia selalu ada..ya Engkaulah Ayah. Dengan cucuran keringat serta tenaga yang kau curahkan demi menemaniku seharian penuh. Derasnya hujan kemarin menjadi saksi betapa Ayah berhasil menjagaku disaat aku kedinginan, aku letih ketika mencari alamat pak dhe yang tak kunjung ketemu..huuuft. Tetapi Ayah Kau kuatkan aku agar aku tak patah semangat walau cobaan bertubi-tubi datang pada kami.

Aku  : Pa...(sebutan untuk ayahku). Arum capek! Hujannya masih deras pa. Gak mungkin diteruskan...
Ayah : Ayo rum. Ojo ngeluh. Gusti Allah maringi cobaan. Kudu sabar...(intinya aku harus sabar dalam keadaan apapun)

Sedih rasanya aku tak bisa sesabar Ayah. Maaf ayah aku tak bisa setegar dirimu...
Tapi aku akan mencoba menjadi apa yang kau ingin....

 Puisi untuk Ayah

Ayah
Kerut kulit mu lembut menyentuh kalbu
Rambut putihmu memancarkan sinar kedamaian
Keras suaramu memberi ku kekuatan
Lemah tubuhmu membangkitkan semangat untuk mengabdi

Kemarahanmu adalah jiwaku
Petuahmu adalah jalan lurusku
Kau adalah ilham dalam hidupku
Kau adalah pembimbing spiritualku
Jika mungkin ku terlahir kembali
Ku ingin kau jadi ayahku lagi
(www.mig33solo.tk)


Sincerely Yours, W.M Ningrum

0 komentar:

Posting Komentar