Minggu, 30 Januari 2011

the name is SAFA MEDIKA

Well, setelah sekian lama menjalani hidup `kayak lagunya bang Ridho Roma (-_-")` aku terdampar di sebuah kota budaya yaitu kota Surakarta. Dimana kini aku bersekolah di tempat yang baru dengan suasana dan lingkungan yang baru dan tentunya berbeda dengan yang dulu. Tapi tak jauh beda syukur Alhamdulillah aku panjatkan kepada Allah SWT aku masih dipercaya memiliki teman-teman yang baik dan sayang padaku. GOD BLESS ME. Dari Jawa Timur aku berjalan hingga melancong ke Jawa Tengan n then...the next Jawa Barat, amin.........hehe...

Aku mau sat sit sut nih alias mau nyampah di blogku:

Pertama mau ngomongin kos-kosan. Menarik kayaknya untuk diperbincangkan. Pertama yang aku bisa gambarkan tentang kosanku sekarang adalah RAME. Padahal cuma dihuni oleh 9 orang tapi hadududu ramenya minta ampun. Hmmm..apalagi kalau menjelang tengah malem pada heboh yang pengen susu, pengen beli tahu bakar bahkan sampai p***s pun heboh karena takut kalau ke belakang sendiri (termasuk aku,hehehe..)
Parah ni ya masak dikosan aku dipanggil "tante" cuma simpel alasannya karena aku lebih tua dari mereka., bete gak tu. Tapi seru jadi punya julukan. Gak aku aja yang dapet julukan ada si Vina "oma",ada si civa "Kebo", si Pinky "Mama Pingky", si Lia "Mami dll.
Sudah 5 bulanan kita bersama banyak sekali canda tawa kesal dan duka kami lalui (ciee..dramatis bgt dah). ya..hanya kami yang tau keadaan kos yang sebenarnya. Tapi syukur Alhamdulillah kita bisa lalui bersama dengan baik.
Ni temen-temen kos aku. Cekidot......(cantik-cantik khan,hehehehe..)

ARUM.DELA.LIA.PINKY.DESI.ARCHIEVA

0 komentar:

Posting Komentar