Sabtu, 27 Agustus 2011

Thank you Alloh

TUHAN..
terima kasih atas kesabaran yang telah Engkau beri.
terima kasih sekarang aku telah dapat mengalahkan egoku.
terima kasih saya tidak sejutek dulu.
terima kasih telah membuka pintu hatiku untuk bisa lebih berlapang dada

semua usahaku adalah Ridhomu.
Lillahita'ala saya sudah menjalani proses pendewasaan yang sebelumnya belum pernah saya fikirkan.
Gak nyangka ya arum bisa lho melawan "batu" milik manusia itu meski belum pecah 100%.
Kemarahan dilawan kesabaran
Kekerasan dilawan kelembutan
Dosaku hari ini semoga dapat berkurang ya Alloh
Aku tidak ingin mempunyai musuh lagi
Dulu sahabatku yang begitu baik justru jadi musuh akibat kejutekanku
Sekarang hal itu juga terjadi kepada temanku yang lain
Astagfirulloh
GAK ENAK BANGET ,,,hiks,,,
"kayak kamu gak jutek aja"...ya Alloh kata2 temenku itu benar2 menusuk...
sebegitu kejamkah aku?
WAHAAAAAIIII...teman2ku aku lho uda insyaf..ya apa seh? aku jadi serba salah. Jutek klo gak ada sebabnya buat apa bro. Kurang kerjaan kan...

ngomongin harga diri penting gak sih??? rela demi seseorang yang bukan siapa2? Apa harus dilakukan?
Sampai dimana batasan harga diri?

Hidupku tidak lama. Kata ustad umur para pengikut Nabi Muhammad SAW itu pendek bila dibandingkan dengan nabi2 sebelumnya. Oleh sebab itu di umurku yang pendek ini aku gak mau punya musuh. Dosaku uda banyak jadi gak mau nambah dosa lagi.

Aruuuuuuuumm..
Jempol deh buat kamu yang uda bisa bikin manusia satu itu tau cukup "tau" aja uda bersyukur.
Gak pengen lebih dari itu. Sudah cukuplah sampai disini aja. Urusan dimaafin atau gak itu Alloh yang menilai sapa yang lebih mau mengikhlaskan.
Mungkin manusia satu itu akan sadar jika aku sudah tiada. Dia akan mengerti apa yang aku maksud setelah aku tidak berada di dunia. Ya tak apalah jika itu jalan yang terbaik.
Astagfirulloh...
Maafkan atas kesalahanku di masa lalu ya Alloh. Kejutekanku membawa bencana untuk teman,sahabat,pacar,mantan dll. Maafkan aku semua. Aku khilaf...aku mulai menata kehidupan yang baru dengan sifat yang lebih baik.
Go...Fight...!!!

0 komentar:

Posting Komentar