Jumat, 20 Mei 2011

H minus 2

Tanggal 20 Mei 2011
Malam hari tepat pukul 20.40 WIB

Haduh aku terlambat 40 menit...padahal rencananya aku mau ngeblog jam 20.00 tapi berhubung abis nganterin temen ke pendopo ISI Surakarta untuk rapat produksi "Kejar Tayang". Seneng deh bisa belajar penyutradaraan sama temen-temen ISI. Good Luck Guys...moga produksinya lancar.

Betewe, cepet banget udah H minus 2 menuju  Sweet Twenty...ayeey :D
Hari ini enggak jauh beda dengan keadaan kemarin. Tapi alhamdulillah lebih baik. Betapa senangnya baju kebayaku udah jadi. Hmmm, padahal pakainya masih lama tapi aku antusias banget pengen pakai cepet-cepet,hehehe...
Hem...hem..hem...sedih juga rasanya enggak ada yang bisa aku bagikan kesenanganku ini ke orang lain. Tepat sebulan yang lalu aku terlalu bahagia menceritakan keinginanku memakai kebaya rancanganku sendiri ini ke seseorang ya bisa dibilang teman akrabku. Dia begitu semangat memberi saran dan kritik setiap aku ceriwis or ngalur-ngidul cerita tentang ini semua. Arrgghh...tapi kok ya sekarang dia cuek bebek banget ke aku. Kenapa ya? Sibuk kali ya..positif thinking aja deh. Padahal aku sangat mengharapkan canda tawa itu lagi hadir diantara kami.
Jujur ya aku sangat membutuhkanmu sekarang bahkan sejak beberapa waktu yang lalu. Aku merasa kesepian sejak kau putuskan untuk tidak menghubungiku lagi. Hilang tanpa kabar...tak ada pesan bahkan smspun enggak. Ada apa denganmu teman? Apa iya aku telah melakukan kesalahan? Maafkan aku teman. Aku mohon kembalikan temanku seperti dulu kala.
 
-Miss you so much...-

Cukup kayaknya nulisnya. Udah enggak ada yang bisa di share lagi. Udah "buntet" nih otak.


0 komentar:

Posting Komentar