Kamis, 19 Mei 2011

H minus 3

H-3
Tanggal 19 Mei 2011
Malam hari tepatnya pukul 19.00 WIB

Enggak tau mau cerita apa dan mau omongin masalah apa. Pastinya sekarang ini yang ada di dalam otak saya bagaikan benang kusut.
Betewe, uda enggak kerasa nih mau ninggalin umur 19 tahun. It's amazing for me. Enggak nyangka mau kepala 2.
Yang aku rasain sih biasa aja. Enggak ada yang spesial sepertinya di ulang tahunku tahun ini. Sama kok kayak ulang tahun tahun kemarin. Ultah tahun kemarin bener-bener so sad banget, udah dibikin nangis sama asisten praktikum, enggak ada kue ultah, enggak ada yang kasih surprise apapun. Beda banget waktu ultah di masa-masa SMA. Begitu ceria dirayakan oleh orang-orang yang aku sayang.
Ultah tahun ini bakal jauh dari orang tua, jauh dari sahabatku dan pastinya tanpa kekasih. Lengkap banget yah. Padahal aku menginginkan di sisa umurku ini aku ingin merayakannya dengan mereka. Mungkin itu mimpi.
Dibilang antusias sama hari kelahiran...tentu dan pasti. Tapi apa iya aku bisa bahagia???
Entahlah...lihat saja 3 hari kedepan seperti apa. Semoga Alloh SWT memiliki rencana yang indah untukku.
Berikan aku hidup yang panjang Tuhan...agar aku bisa mewujudkan apa yang aku inginkan dan membahagiakan mereka yang aku sayang.

aku hanya ingin kamu ingat..........................

0 komentar:

Posting Komentar