Jumat, 15 April 2011

17 Maret 2011 Hari Paling Mendebarkan

15.04.11

Tak bisa jauh-jauh dari blog saya meski sudah sebulanan enggak nulis di blog karena berbagai masalah, persoalan yang pelik hingga yang simple.

Bulan Maret lalu saya mengalami kejadian penting dan menjadi sejarah hidup

#17 Maret 2011
adalah waktu yang tak terlupakan seumur hidup.
ya...disaat itulah saya bergelut dengan nyawa. Meski tak separah yang dibayangkan tetapi dokter sudah berkata  "ya...sekarang OPERASI". Antara syok dan senang. Syok karena separah itukah kondisiku saat itu dan senang karena setelah itu saya sembuh untuk selamanya. Sebelumnya saya sudah merasakan firasat buruk akan datang 3 hari sebelum saya lemah tak berdaya. Tangisanku malam itu menjadi pertanda betapa saya sangat membutuhkan dukungan dari siapapun karena saya akan mengalami cobaan yang lebih dari sebelumnya. Saya ingin sekali disaat saya sakit selalu ada yang memperhatikan. Siapa sih yang enggak ingin diperhatiin kalau kita lagi sakit dan enggak bisa ngapa-ngapain? saya kira enggak ada orang yang enggak mau diperhatiin. Dulu dan sekarang memang jauh berbeda 180 derajat. Dewasa dong, Rum!
Tuhan masih mempercayakan saya untuk terus hidup. Kata dokter kalau saya terlambat sehari masuk Rumah Sakit pasti ceritanya akan berbeda. Kata-kata itu yang membuat hati nurani ibu bergejolak. Betapa tidak...saya adalah anak satu-satunya. Sedih melihat ibuku menangis ketika saya masuk ruang operasi. Tak terbayangkan suasana di dalam ruang operasi seperti apa. Dalam pikiranku sangatlah mengerikan tetapi setelah saya masuk ternyata....hahahahaha....enak sekali. GILAAAAAA.....
Yah,saya seperti orang gila sehari setelah operasi. Sakit sungguh melebihi apapun. Cukup sekali saja ini terjadi. Amin yarobbal alamin...

2 minggu enggak masuk kuliah rasanya tambah kesepian saya. Jauh dari canda tawa kalian teman-temanku...Miss u so much...
Terima kasih atas doa kalian :D

Dengan adanya kejadian ini banyak hikmah yang dapat saya petik:
1. Jangan makan makanan yang sembarangan!
2. Jangan makan yang banyak mengandung bahan pengawet, termasuk mie! --> makanan favoritku,hehehe...
3. Jangan banyak makan sambel!
4. Jangan telat makan!. PENTIIIIING...
5. Jangan lupa minum air putih yang banyak!. Paling,paling,paling yang harus diingat.
6. Banyak makan buah dan sayur. Enggak ada alasan anak kos makan seadanya
7. Sempatkan waktu untuk olahraga.
8. Minum suplemen atau vitamin agar daya tahan tubuh tetap terjaga.

Semoga saya melakukan itu semua..Harus bisa, Rum :)
Nih nyatanya berat badanmu tu lho sekarang liat...timbangan aja malu sama berat badan saya yang naik terus. Ditotal-total berat badanku sekarang 53kg. Dulu aja cuma 42 kg. Astaga arum.....gimana mau punya berat badan ideal. Kelebihan tuh...
"Enggak apalah yang penting aku PeDe dan selalu diberi kesehatan", kataku dalam hati,,,xixixixi...


JAGA KESEHATAN...SEHAT ITU MAHAL LHO :0

0 komentar:

Posting Komentar