Jumat, 15 April 2011

sekali lagi seperti ini !

15.04.11

Tuhan............... :)
aku hanya bisa menangis dihadapanmu,mengeluh kesahkan segala yang terjadi...
padahal ini semua untuk menjadikan aku naik kelas...naik kelas menjadi seseorang yang lebih kuat.
lagi-lagi kenapa aku enggak kuat.
kenapa?
kenapa?
kenapa?
kata-kata itu hingga kuulang 3 kali karena aku merasa sudah bosan dengan ini semua.
terlalu kakukah aku?
terlalu kasarkah aku?
terlalu cuekkah aku?
terlalu pendiemkah aku?
terlalu pemikirkah aku sehingga sulit dan lama memutuskan sesuatu hal?
terlalu bertele-telakah aku?
telalu banyak tingkahkah aku?
terlalu lemot bahkan?
terlalu menganggap sepelakah aku?
terlalu bodohkah aku?
terlalu jahatkah aku kepada orang-orang?
pertanyaan-pertanyaan ini selalu muncul tuing...tuing diatas kepala...hahaha.( lebay.com)
Tuhan lebih tau aku lebih dari aku tau diriku sendiri..
Ingatlah selalu bahwa :

" TUHAN lebih dekat denganmu lebih dari urat nadimu "

sekali lagi apa yang harus saya lakukan
saya butuh solusi bahkan celotehan kalian teman apapun itu akan ku terima
dimanakah teman-temanku.

.Hey, you...are you look at me in here?
I always need you everytime and everywhere

0 komentar:

Posting Komentar