Senin, 18 April 2011

Rum, stop mengeluh !!!

18.04.11

Jika saja saya curhat dengan teman saya mungkin ia akan bosan dengan masalah-masalah yang saya hadapi.

Malam kemarin tak lama setelah saya buka facebook via seluler ntah ada badai atau petir apa yang datang secara tiba-tiba hingga saya merasa menjadi sebuah patung maneking yang diam dan mata terarah satu pandangan saja. Memang mulut saya waktu itu tak kuasa untuk berkata tetapi hati saya tak bisa berbohong.

"Tuhan...sebegitu cepatkah waktu berlalu? Oh...Tuhan melihat mereka bahagia sungguh aku ikut bahagia tapi disisi lain aku rapuh. Jika saja ibuku tau tentang semua ini mungkin aku makin terpuruk dibelakang tanpa ada yang peduli dengan perasaanku. Jalan mana lagi yang harus aku pilih? Inikah kado ulang tahun terindah tahun ini? Entahlah...
Kini kalian telah bahagia dengan kehidupan baru dan lingkungan yang baru. Sebenarnya aku ingin sekali bahagia seperti yang kalian rasakan tetapi itu mimpi bagiku karena yang terjadi saat ini justru sebaliknya. Jalan kita memang berbeda, kawan...tetapi aku yakin Tuhan Maha Adil. Bahagiamu saat ini bahagiaku esok :)
Keep Smile...."

Bosan kali ya liat saya mengeluh lagi dan mengeluh lagi.
Saya butuh dirimu, IBU.
Sekarang....
Meski takut cerita padamu tapi itu harus saya lakukan...

******Let me go home T.T******

0 komentar:

Posting Komentar