Senin, 18 April 2011

Malem-malem tepatnya sekarang pukul 00.00 WIB masih melek setelah tadi sempet tidur bentar trus kebangun gara-gara kepanasan dan parahnya nunggu sms dari seseorang yang janji sama saya untuk mendengarkan omelan-omelan saya. Takut kali dia kalau mau saya omelin,hahahha.,,
Woy, yang merasa segeralah sms saya. Kamu harus mempertanggungjawabkan janjimu,ahihihihi...
 
Malam bahkan pagi sudah sekarang telah menjadi teman saya yang paling setia. Enggak lupa lepiku tersayang,hempinaku terhebat serta bantal love biru unyu-unyuku...Terima Kasih tak terhingga :*
Tiap malem ngobrol ngalur ngidul enggak di blog enggak di handphone enggak di kos...apa sih yang diomongin? ah masa bodo, faktanya sekarang saya suka ngobras (ngobrol bebas), suka nulis, suka nangis juga, suka makan. Loh apa hubungannya sama makan??? Payah lu rum, tiap kali cerita dan topiknya sakit hati atau apa aja yang bikin emosi pasti saya luapkan dengan makan. Enggak takut gendut??? Ah masa bodo dengan berat badan, yg penting sehat no problem.
 
Tetap menunggu balasan sms darinya sampe detik ini. Hapemu kenapa ta????
Enggak ngrasa kali ya kalau ditungguin. Hey,kamu ayolah dibuka smsnya. Kamu jadi pulang enggak??? Kalau jadi aku ajak ke salah satu acara. Acaranya masih rahasia sih. Aku enggak mau datang sendirian. Ngacir donk kalau aku datang sendiri. Tapi kalau kamu enggak pulang aku sama siapa? memohon dengan sangat kamu pulango. Aku juga mau cerita sama kamu tentang segala macam problema yang saya alami dalam setaun ini. Ya, aku hafal sekali dengan kebiasaanmu yang suka sekali kalau aku cerita panjang lebar. Serasa didongengin kali ya. Kamu ya sudah hafal kok kalau aku itu super duper cerewet, suka ngomel-ngomel enggak jelas. Maaf..tapi inilah apa adanya saya.

Pukul 00.30 belum juga ngantuk sampai-sampai ada yang mengingatkan aku via facebook untuk tidur. Ya sebentar lagi aku tidur dengan membawa sejuta tanya tentang tidak dibalesnya sms saya. Ya, sudah mungkin besok kamu bisa bales smsku dengan segera. Segera...a.aaa..a.a..a..

Nite all...have a nice dream.
zzzzzzzzttttttt...

0 komentar:

Posting Komentar